Minggu, 15 November 2015

Daftar Kumpulan Lagu Raffi Ahmad

Tags: Gratis Download Lagu Raffi Ahmad .mp3 | Koleksi Gambar, Foto Keren Rafi Ahmad Dan Nagita Slavina | Free Download Full Album Kaulah Takdirku - Raffi Ahmad | Single Hits Musik Lagu Raffi Ahmad Feat Nagita Slavina .mp3 Komplit


raffi-ahmad-dan-nagita-slavina.mp3.png


Hallo para fans RANS yang berada di facebook , twitter , instagram dan dimana - mana cheesy-grin. Jika Anda mencari lagu Raffi Ahmad presenter ( pembawa acara ) musik Dahsyat di RCTI dan Pesbukers di ANTV , maka Anda adalah orang yang tepat datang kesini. Pada episode kali ini saya membuat posting kumpulan musik lagu - lagu mp3 Raffi Ahmad yang ter-populer , terlengkap , ter-update , terbaik , terbagus , ter-TOP eek , pokoknya ter ter ter ya... mrgreen dari beberapa Album yang terbaru sampai lagu lama / lawas Raffi Ahmad , yang saya rangkum dari berbagai sumber media MP3.

Sebelumnya saya ucapkan selamat atas pernikahan pasangan artis Raffi Ahmad ( Raffi ) Dan Nagita Slavina ( Gigi ) semoga langgeng , dan banyak rejeki , Amin ... !! Apalagi sebentar lagi Raffi dan Nagita sekarang sudah memiliki momongan alias punya anak , semoga semakin bahagia . Raffi Ahmad selalu hadapi dengan senyuman smile kalau ditanya pers .

Lagu Raffi yang saya suguhkan ini bukan hanya Raffi Ahmad saja , melainkan ada juga lagu Raffi Ahmad duet dengan Nagita Slavina ( Gigi ) yang tidak lain dan tidak bukan adalah sang isteri Raffi Ahmad cheesy-grin , saya jamin Anda juga pasti menyukai lagu ini . Jadi buat para fans RANS di facebook , Twitter , Instagram maupun di sosial media lainnya silahkan kalian download lagu yang dinyanyikan Raffi Ahmad pada daftar lagu Raffi Ahmad dibawah .

Lagu Raffi Ahmad disini hanyalah sebagai preview buat Anda , dan yang pasti saya menyarankan untuk membeli kaset maupun CD aslinya , ingat ya jangan yang bajakan !!! cheesy-grin .

Silahkan klik judul lagu Raffi Ahmad untuk di download . Semua kumpulan lagu mp3nya sudah saya sediakan dibawah . Unduh secara gratis lagu Raffi Ahmad disini dan siap diputar mp3 lagu - lagu Raffi Ahmad tersebut pada aplikasi musik gadget Anda .

Perhatian :
Download di UsersCloud tempat penyimpanan file lagu mp3 caranya cukup mudah . Hanya dengan menggunakan UC Browser Ter-Update dari sini dan rasakan sensasi kecepatan download lagunya , klik⇨[ New UC Browser Fast]⇦

Daftar Kumpulan Lagu Raffi Ahmad
: Download Lagu

=> Raffi Ahmad - Terbaik Untukmu . mp3 - 4.8 MB

=> Raffi feat Nagita ( Gigi ) - Janji Suci . mp3 - 4.5 MB

=> Raffi Ahmad Feat Nagita - Masih ( Sahabatku , Kekasihku ).mp3 - 4.4 MB

=> Raffi Ahmad - Bukan Rama Shinta . mp3 - 4.1 MB

=> Raffi Ahmad Ft . Nagita Slavina - Realita Cinta . mp3 - 4.7 MB

=> Raffi Ahmad - Terbaik Bagimu . mp3 - 5.8 MB

=> Raffi Ahmad - Lepaskan Saja . mp3 - 5.9 MB

=> Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina - Walau Badai Menghadang . mp3 - 4.5 MB

=> Raffi Ahmad Feat Nagita Slavina - Jika . mp3 - 7.3 MB

=> Raffi Ahmad & Nagita Slavina - Menikahimu . mp3 - 6.0 MB

=> Raffi Ahmad - Pesawat Terbang . mp3 - 5.1 MB

=> Raffi Ahmad Dengan Nagita Slavina - Let's Talk About Love . mp3 - 3.3 MB

=> Raffi Ahmad - Air Dan Api . mp3 - 4.8 MB

=> Nisya Ahmad [ adik Raffi Ahmad ] - Di Seluruh Dunia . mp3 - 4.1 MB


Kiranya cukup sekian download kumpulan lagu Raffi Ahmad dari berbagai macam single hitsnya buat Anda , dan laporkan jika link maupun file disini ada yang rusak .

Selamat mendownload Full lagu Raffi Ahmad dan Wassalam~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar